Ronaldo Belum Kepikiran Jadi Pelatih di Masa Depan

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo masih ingin aktif bermain jadi pemain sepak bola. CR7 belum teringat berhenti serta meneruskan profesi jadi pelatih.

Bintang Portugal itu akan berumur 35 tahun pada 5 Februari tahun kedepan. Meskipun begitu, Ronaldo belum tunjukkan pertanda kemerosotan profesinya jadi pemain.

Sampai paruh musim 2019/2020, Ronaldo adalah top skorer sesaat Juventus dengan 12 gol di semua tempat. Dia masih jadi jagoan pelatih Maurizio Sarri di posisi depan Si Nyonya Tua serta telah bermain sekitar 21 pertandingan.

Selain itu bersama dengan tim nasional Portugal, dia sukses memenangi trofi UEFA Nations League tahun ini. Ronaldo ikut mengantar Selecao das Quinas maju ke putaran group Piala Eropa 2020.

Baca Juga : Wolves Vs Man City: The Citizens Harus Menang Supaya Liverpool Tak Melenggang Sendirian

Tidak itu saja, Ronaldo juga masih termasuk haus gol di usianya yang ke-34 ini. Mencuplik laporan Squawka, dia tetap cetak lebih dari 10 gol sepanjang 15 musim berturut-turut semenjak tahun 2005.

Berkaitan usianya yang sekarang tidak muda, peraih lima Ballon d’Or itu akui masih ingin terus memproses si kulit bulat. Ronaldo belum putuskan ingin langsung meneruskan profesinya jadi pelatih, kalau dianya gantung sepatu nantinya.

“Sampai ini hari, saya belum punya kemauan jadi pelatih. Kemungkinan itu ialah suatu hal mendatang di waktu depan apabila hal itu berlangsung, motivasi jadi kunci saya,” kata Ronaldo pada DAZN Italy, seperti diambil AS.

“Saya tetap merasakan pelatih harus dapat mengalirkan hasrat mereka. Saya senang bersenang-senang, menggiring bola, tembak serta cetak gol,” Ronaldo mengutarakan.