Ronaldo: Derby D’Italia Sama Menariknya dengan El Clasico

Agen Bola Online – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengklaim Derby D’Italia sama menariknya dengan El Clasico di Spanyol. Dua pertandingan itu akan berjalan akhir minggu ini.

Juventus berjumpa Inter Milan dalam kelanjutan Liga Italia yang berjalan Senin (2/3/2020) pagi hari WIB di Allianz Fase, Turin. Ke-2 team sekarang berkompetisi ketat merebutkan tempat pertama di papan klassemen Serie A.

Si Nyonya Tua masih ada di pucuk klassemen Liga Italia dengan 60 point dari 25 laga. Sesaat Inter menguntit di bawahnya dengan 59 point.

Pada pertandingan bertopik Derby D’Italia kesempatan ini, beberapa pemirsa tidak diperbolehkan untuk hadir melihat langsung alias berlaga dengan pintu tertutup. Hal itu dikerjakan untuk menghadapi penebaran virus corona yang mulai mewabah di Italia.

Baca Juga : Ya Ampun, Sadio Mane Baru Tahu Juara Liga Inggris Juga Dapat Medali!

Walau harus tampil tanpa ada suport pemirsa, tetapi Ronaldo masih percaya bila duel ke-2 team itu tetap menarik. Dia juga menyebutkan laga Derby d’Italia ini sama hebatnya dengan pertandingan Real Madrid versus Barcelona yang kebetulan akan diadakan di hari yang sama juga dengan Juventus versus Inter.

“In bisa menjadi laga yang hebat, seperti Real Madrid serta Barcelona, yang akan dimainkan pada Minggu malam juga. Laga kontra Inter salah satu pertandingan bagus untuk dimainkan, seperti duel menantang Milan atau Lazio,” kata Ronaldo pada Sky Sports Italia seperti dikutip Football Italia.

“Kebanyakan orang senang bermain dalam laga semacam ini. Ini bisa menjadi duel yang fenomenal serta kami akan berupaya bermain permainan yang hebat,” ia memberikan tambahan.

“Kami kurang suka dengan tidak terdapatnya fans, tetapi tanggung jawab kami masih sama untuk dapat menang serta mempunyai permainan yang oke. Tidak menyenangkan bila tidak ada fans di stadion, tapi kesehatan jadi yang penting apabila tutup pintu ialah jalan keluar paling baik, karena itu benar bila ketetapan ini sudah dibikin,” demikian kata Ronaldo.