Rumor Transfer: Kecewa Lagi, Bale Ingin Tinggalkan Madrid

Madrid – Gareth Bale diberitakan sedih dengan Real Madrid. Pemain Wales itu juga kembali dikabarkan ingin keluar dari Los Blancos.

Dikutip AS, niatan Bale keluar sebab ketetapan Zinedine Zidane tidak memainkannya waktu menantang Klub Brugge di Liga Champions, 1 Oktober 2019. Di pertandingan itu, Bale serta tidak masuk scuad.

Dikabarkan, Bale diminta hadir ke laga itu. Pemain 30 tahun itu beritanya baru hadir empat menit setelah kick off set pertama, serta pulang 12 menit sebelum pertandingan bubar.

Baca Juga : Pamitan, Tjahjo Minta Kepala Daerah Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

Bale pada akhirnya kembali dimainkan waktu menaklukkan Granada 4-2 di kelanjutan persaingan Liga Spanyol akhir minggu kemarin. Bekas Tottenham Hotspur itu ikut cetak satu assist.

Dari 10 pertandingan yang telah dimainkan musim ini, Bale telah tampil 7 kali. Serta pertandingan menantang Klub Brugge jadi pucuk kekecewaanya pada club.

Awalnya, pertanda Bale telah tidak betah di Madrid terlihat waktu menantang Paris Saint-Germain di Liga Champions. Di session photo sebelum berlaga, Bale menampik menggenggam bendera El Real.

Bale sendiri memang hampir keluar semenjak awal musim. Tetapi, pemain yang telah memberi 104 gol untuk Madrid itu pada akhirnya gagal geser hingga masih dimainkan Zidane.