Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

Agen Bola Online – Manchester United terus dihubungkan dengan Jadon Sancho serta Jack Grealish. Legenda MU, Ryan Giggs, merekomendasikan supaya tidak pilih salah satunya, tetapi mengambil kedua-duanya.

MU akan hadapi agenda yang padat musim depan. Ini karena start musim yang terlambat, tetapi harus usai sebelum Piala Eropa diadakan musim panas tahun kedepan.

Bermain di empat pertandingan sekaligus juga, fisik beberapa pemain MU jelas harus sempurna. Tetapi tim yang ada pula harus oke, supaya perputaran team tidak turunkan kualitas di atas lapangan.

Keperluan MU akan kedalaman tim yang bagus nampak di semi-final Piala FA menantang Chelsea. Tidak turunkan Paul Pogba, Mason Greenwood, serta Anthony Martial semenjak awal justru membuat gempuran tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer tumpul serta pada akhirnya kalah 1-3.

Baca Juga : 11 Data dan Fakta Kemenangan Arsenal di Final Piala FA

Oleh karenanya, pelapis yang sebanding sangkanya perlu didatangkan ke Old Trafford musim depan. Grealish serta Sancho adalah calon kuat untuk dibawa sekarang ini.

“Kedua-duanya pemain bagus. Grealish jelas telah terlatih dengan atmosfer Premier League serta tidak perlu menyesuaikan lagi. Disamping itu, musim kemarin ia cetak 10 gol. Pertanyaan saya, apa ia cetak banyak gol? Dapat cetak 10 gol untuk Aston Villa tanpa ada penalti pasti impresif,” kata Giggs di kanal youtube Webby and O’Neill, diambil Metro.

“Jika Sancho, ia itu cepat, tidak basa-basi, dan juga pintar. Yang saya senang darinya, ia tidak gampang cemas saat menggempur. Banyak pemain sayap mudah cemas, tetapi ia tidak semacam itu serta dapat mengumpan secara baik.”

“Sancho dapat membuat serbuan balik serta saat bertahan, ia juga dapat menaklukkan pemain musuh serta membuat kesempatan. Kedua-duanya kemungkinan dapat diambil, apabila dapat mengambil kedua-duanya, saya sich akan melakukan,” tutur manager Tim nasional Wales itu.

Usaha MU mengambil kedua-duanya pasti bukan hal gampang. Kedua-duanya bernilai mahal. Aston Villa minta 75 juta Pound untuk Grealish, sedang Sancho dibandrol di atas 100 juta Pound oleh Borussia Dortmund.