Sandiaga Akan Hadiri Pelantikan Jokowi: Tidak Ada Lagi 01-02, Semua Bersatu

Agen Bola Online – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menjelaskan dianya akan hadiri pelantikan Presiden serta Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin pada 20 Oktober 2019 esok. Ia ajak warga mendoakan supaya pelantikan berjalan lancar.

Pengakuan itu dikatakan Sandiaga melalui account Instagram-nya @sandiuno seperti disaksikan, Sabtu (19/10/2019). Ia mengemukakan hal seirama pada jemaah di Masjid Jami At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, selesai salat subuh.

“Pagi barusan waktu melakukan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kami tidak lupa untuk memanjatkan doa supaya esok tanggal 20 Oktober pelantikan Presiden serta Wakil Presiden dipilih berjalan dengan lancar dan baik,” catat Sandiaga.

Baca Juga : Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad

Sandiaga menjelaskan masalah gagasannya ada di peristiwa pelantikan Jokowi-Ma’ruf itu. Figur cawapres pasangan Prabowo Subianto di Pemilihan presiden 2019 ini akui ingin menunjukkan jika keadaan politik di Indonesia telah konstan.

Sandiaga ingin warga tidak terkotak-kotak selesai Pemilihan presiden 2019. Ia mengharap semua dapat menyatu dengan semangat memajukan bangsa Indonesia.

“Insya Allah saya akan ada pada keesokan hari. Mudah-mudahan dengan kedatangan saya ini dapat menunjukkan di dunia jika keadaan politik di Indonesia telah konstan. Telah tidak lagi ada 01 atau 02. Kita menyatu membuat Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, serta wujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tulisnya.