Sandiaga Uno Swafoto Dengan Mahasiswa Di Medan

Sandiaga Uno Swafoto Dengan Mahasiswa Di Medan

      Medan– Pesona Wakil Gubernur dipilih DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, nyatanya bukan sekedar memikat warga Ibu Kota. Tetapi sosoknya juga sukses menarik perhatian warga Kota Medan, Sumatera Utara.

Kehadiran Sandi ke Medan untuk jadi pembicara dalam dua seminar kewirausahaan. Sandi isi seminar yang di gelar oleh mahasiswa dari sebagian universitas di Kota Medan, Kamis (18/5) tempo hari.

Baca Juga : Kebakaran di Stasiun Klender Padam, Perjalanan KRL Kembali Normal

Beberapa ratus mahasiswa yang ada terlihat ketertarikan ikuti seminar. Bahkan juga hal menarik dalam seminar saat Sandi meluangkan diri untuk lakukan swafoto dengan beberapa mahasiswa di satu diantara hotel Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Selesai swafoto, Sandi segera meninggalkan ruang seminar. Terlebih dulu dia disematkan pakaian kebiasaan Melayu sebagai bentuk penyambutan di Kota Medan. Dalam seminar, Sandi mengajak mahasiswa supaya bisa berwiraswasta.

” Generasi muda mesti merubah pola fikir dari pemirsa jadi pemain dalam dunia wiraswasta. Pergantian ini mesti dikerjakan sesegera mungkin saja. Mari jadi entrepreneur. The time is now. Bila bukanlah saat ini kapan lagi. Bila bukanlah kita siapa lagi, ” tuturnya.

Support by : harian analisa