Sang Agen: Dembele 1000% Bertahan di Barcelona!

BARCELONA – Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko menyatakan sang klien tak akan pindah ke tim mana pun pada bursa transfer musim panas 2019. Sissoko dengan lantang menyebut Dembele 1000% akan bertahan di Barcelona musim ini.

Dembele memang beberapa kali disebut-sebut akan pergi sebagai efek domino dari niat Barcelona memulangkan Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona butuh dana besar untuk memulangkan Neymar yang pindah ke PSG dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun pada bursa transfer musim panas 2017.

Penjualan pemain pun harus dilakukan Barcelona untuk mengumpulkan biaya transfer Neymar apalagi setelah kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid yang memakan biaya besar. Penjualan beberapa pemain akan menyeimbangkan keuangan Barcelona sehingga tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Namun, konfirmasi Sissoko soal masa depan Dembele di Barcelona menandakan bahwa sang klien bukanlah korban dari transfer Neymar. Sissoko juga mengklaim Dembele ingin bertahan di Barcelona dalam waktu yang lama karena merasa cocok.

Baca Juga : YZR-M1 COCOK DENGAN SIRKUIT SILVERSTONE, QUARTARARO OPTIMIS TATAP MOTOGP INGGRIS 2019

“Ousmane (Dembele) adalah pemain Barcelona dan akan tetap bertahan di klub 1000%. Dia akan mendapatkan lebih banyak penghargaan di sana. Ousmane tidak pernah berencana untuk meninggalkan Barcelona. Dia merasa cocok (dengan Barcelona) dalam hati kecilnya dan tekadnya adalah memaksakan dirinya (ada di klub) dalam jangka panjang,” ujar Sissoko, seperti yang dikutip dari Football Espana, Rabu (21/8/2019).

“Terlepas dari tawaran beberapa klub besar Eropa, Ousmane yakin bahwa sudah ada di yang terbesar dari semuanya. Kontroversi tidak berdasar yang ingin merusak citranya tidak akan berdampak (pada masa depannya) dan dia tidak akan dipengaruhi oleh apa yang dikatakan soal bursa transfer atau kemungkinan penandatanganan,” pungkasnya.