Sarri: Juventus Butuh Istirahat

Agen Bola Online – Juventus ditaklukkan Cagliari dalam kelanjutan Liga Italia. Maurizio Sarri menyebutkan teamnya perlu istirahat selesai melalui agenda padat.

Selesai menutup scudetto, Juventus malah roboh waktu tandang ke tempat Cagliari di minggu ke-37 Liga Italia. Berlaga di Stadion Sardegna Ajang, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB, Bianconeri kalah 0-2.

Dalam laga itu, Sarri lakukan perputaran pada beberapa skuadnya. Meskipun begitu, masih ada Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain di baris serang.

Tetapi Juventus tidak dapat membobol gawang Cagliari. Dari keseluruhan 34 shooting yang dilepaskan Juventus, tidak satu juga sebagai gol.

Sarri tidak menolak padatnya agenda laga berefek pada situasi fisik beberapa pemainnya. Pelatih Juventus itu juga memperhitungkan untuk turunkan team U-23 untuk laga paling akhir menantang AS Roma, Minggu (2/8/2020) pagi hari WIB.

Baca Juga : Milan Cuma Kalah Beringas dari Satu Tim Ini Selepas Lockdown

“Permasalahannya ialah kami salah satu team di Eropa yang perlu main 5 kali dalam 12 hari,” tutur Sarri pada DAZN seperti dikutip Football Italia.

“Kita akan melihat esok bagaimana situasi kami serta apa kami harus turunkan team U-23 diakhir minggu, supaya semua dapat sedikit istirahat.”

Juventus sekarang mengubah konsentrasi ke laga putaran kedua set 16 besar Liga Champions menantang Lyon yang akan diadakan pada 7 Agustus. Sang Nyonya Tua ada pada tempat ketinggalan sesudah kalah 0-1 di putaran pertama.

“Masalah motivasi serta determinasi, ini (menantang Cagliari) ialah laga yang tidak normal serta tidak dapat disejajarkan dengan yang lain,” sebut Sarri.

“Operan-operan kami bagus, tetapi kecepatan saluran bola yang menjadi permasalahannya. Mengoper dengan lamban serta tujuan saya bolanya, bukan kaki, mempermudah musuh.”

“Ada sembilan pemain yang mangkir sebab luka ini hari, jadi jelas saya punyai kebimbangan mendekati hadapi Lyon. Kami harus melihat siapa yang sembuh,” tuturnya.