Sebuah Kecerdikan Marcus Rashford

Agen Bola Online – Marcus Rashford jadi bintang kemenangan Manchester United atas Wolves melalui gol semata-mata wayangnya. Satu gol yang menunjukkan kecerdikannya selaku pemain.

Manchester United versus Wolverhampton Wanderers (Wolves) tersaji di Old Trafford pada Rabu (30/12/2020) pagi hari WIB dalam minggu ke-16 Liga Inggris. Marcus Rashford menjadi pahlawan melalui golnya yang diciptakan pada menit 90+3.

Hasil itu membuat Manchester United sesaat ada di rangking ke-2 Klassemen Liga Inggris dengan 30 point. Sesaat Wolves, ada di rangking keduabelas dengan 22 point.

Setan Merah lagi melekat Liverpool di status pucuk. Mereka hanya beda dua point.

Marcus Rashford pantas disanjung. Karena golnya, Setan Merah masih jaga harapan sebagi favorite juara musim ini.

Rashford sendiri bermain penuh 90 menit. Dianya seringkali kesusahan tembus baris belakang Wolves.

Baca Juga : Komisi I: RI Tepat Tutup Pintu 14 Hari bagi WNA, Corona Meningkat di Eropa

Tidak hanya itu, Rashford susah menganakemaskan Edinson Cavani dengan umpan-umpannya. Beberapa bek Wolves benar-benar bermain cukup rapi.

Marcus Rashford juga memaparkan masalah gol yang dibuatnya. Itu ialah buah hasil memperhatikan kekurangan bek musuh. Cerdas !

“Bek sayap mereka ada yang kram. Jadi saya pikirkan itu dan coba beradu dengannya,” jelas Rashford ke BBC.

“Saya selanjutnya kuasai bola dan coba cepat mengganti arah untuk mengelabuinya. Pada akhirnya gol dapat berlangsung walaupun sempat terbentur,” sambungnya.

Rashford tidak mengatakan siapa bek sayap itu. Bisa saja, ia ialah Rayan Ait-Nouri yang ada terdekat dengan Rashford saat sebelum gol berlangsung.

Ait-Nouri benar-benar nampak tidak sanggup bergerak cepat untuk mengusik Rashford, sehinngga Rashford dapat punyai ruangan tembak.

“Kami sesungguhnya sedih sebab tidak bisa bermain sama seperti yang kami ingin. Tetapi kami tidak perduli, yang perlu tiga point,” tutup Marcus Rashford.