Sebut Ahok Adik, Ini Pesan Surya Paloh untuk Basuki Tjahaja Purnama

Agen Judi Online – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberi komentar pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok jadi Komisaris Penting PT Pertamina (Persero). Paloh memberikan perkataan selamat kerja.

“Ya telah dipilih jadi komisaris ya kita katakan selamat kerja lah,” kata Paloh selesai hadiri Perayaan HUT ke-8 Partai NasDem serta Peluncuran Mobil Waspada di Jawa timur Expo Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Tidak lupa, Paloh mengharap nanti bekas Gubernur DKI Jakarta itu dapat kerja dengan mantap. Diluar itu, dia memberi pesan supaya tetap jadi orang baik. Pesan itu dia berikan seperti satu orang kakak pada adiknya.

“Kerja yang mantap. Itu adik , Ahok. Belajar yang baik,” tambah Paloh.

Awalnya dikabarkan, Menteri BUMN Erick Thohir menjelaskan jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bisa menjadi Komisaris Penting PT Pertamina (Persero). Ahok akan gantikan Tanri Abeng.

Baca Juga : Polisi Banyuwangi Selidiki Video Pria Onani di ATM yang Viral

“Pak Basuki akan jadi Komisaris Penting di Pertamina,” tutur Erick di Kompleks Istana, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

Sesaat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Pertamina (Persero) akan diadakan Senin (25/11). Jadwal rapat itu adalah pergantian dewan komisaris serta direksi perusahaan.

“RUPS akan dikerjakan hari Senin untuk Pertamina,” kata Staf Spesial Menteri BUMN Bagian Komunikasi Publik Arya Sinulingga di Kementerian BUMN Jakarta Pusat.

Pergantian pengurus perusahaan ini diantaranya adalah mengusung B Ahok jadi komisaris penting. Sesudah ditetapkan dalam RUPSLB, karena itu Ahok langsung dapat bekerja.