Sempat Ditanya Jokowi Soal Temui Presiden PKS, Ini Respons Surya Paloh

 

Agen Bola Online – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberi respon pengakuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masalah pertemuan dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Paloh menjelaskan Jokowi punyai hasrat komedi yang tinggi serta masih berkomunikasi intens.

“Ha-ha-ha saya katakan itu sense of komedi saja. Saya fikir dalam tiap saya serta Bung Airlangga tentu pada suatu komunikasi yang cukup intens sampai sekarang dengan Presiden Jokowi,” kata Paloh, di Hotel Sultan, lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Paloh pastikan masih berkomunikasi dengan Jokowi. Ia juga meyakini masih punyai jalinan baik dengan Jokowi.

Baca Juga : Kunjungi Pindad, Menhan Prabowo Pegang Senjata-Jajal Rantis Komodo

“Sangat benar-benar, tentulah itu (masih bicara dengan Jokowi),” tegasnya.

Tetapi, saat ditanyakan apa telah berjumpa dengan Jokowi selesai bersilahturahmi dengan Sohibul, Paloh berseloroh. Ia menjelaskan walau tidak berjumpa fisik, tetapi berjumpa dalam batin.

“Belum bertemu dalam fisik, kan tetap bertemu dalam batin ha-ha-ha,” tutur Paloh.

Awalnya, Presiden Jokowi menyorot pertemuan Ketua umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman waktu lalu. Jokowi juga akui telah menanyakan ke Paloh tetapi belum dijawab.

“Barusan di holding saya tanyakanlah, ada apakah? Tetapi kelak jawabnya di lain kali dijawab,” kata Jokowi waktu memberikan sambutan dalam acara HUT Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).