” Setiap Hari Saya Umumnya Melayani Tiga hingga Lima Pria “

" Setiap Hari Saya Umumnya Melayani Tiga hingga Lima Pria "

              PROBOLINGGO, Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo menjaring enam PSK di warung remang-remang di Kecamatan Kraksaan. Satu salah satunya mengakui jadi PSK karna perlu kenikmatan batin sesudah lama menjanda.

Dalam satu hari, SF (29), PSK asal Pasuruan, melayani tiga sampai lima pria hidung belang. Terkecuali batin terpuaskan, dia dapat juga uang.

“Saya bisa Rp 100. 000 dari satu tamu. Setiap hari saya umumnya melayani tiga hingga lima pria. Satu tamu saya minta Rp 100. 000. Masalah uang tidak problem, keperluan batin saya yang perlu tercukupi, ” tuturnya, Jumat (30/3/2018).

Baca Juga : Gatot Nurmantyo Pernah Di ajak Gabung oleh Prabowo, namun Menampik

Tidak seperti wanita umumnya sebagai PSK karena aspek ekonomi, SF mengambil keputusan terjun ke dunia prostitusi karna menginginkan mencari kenikmatan batin. Sebab ia sudah lama bercerai dengan suaminya, hingga tidak tersentuh lelaki sejak jadi janda.

“Saya telah lama cerai dengan suami. Walau sebenarnya dikaruniai dua anak. Rumah tangga saya hancur, ” tuturnya.

Menurut SF, tidak semuanya wanita sebagai PSK bermotif ekonomi. Terkecuali aspek keperluan biologis, beberapa juga karna frustasi rumah tangga berantakan.

“Saya buktinya. Perekonomian keluarga telah tercukupi, tapi nafkah batin tidak kalah perlu, ” tuturnya.

Support by : kompas.com