Siapa Jagoan PDIP di Pilwali Surabaya: Eri-Armuji atau WS-Gus Hans?

 

Agen Judi Online – PDIP diberitakan akan keluarkan beberapa nama jagonya untuk Pilwali Surabaya 2020 pada 28 Agustus. Lalu, siapa beberapa nama yang akan mendapatkan rekom?

Diduga, ada 3 pasangan yang mempunyai potensi terima referensi. Yaitu, pasangan Whisnu Sakti Buana-Eri Cahyadi, Eri Cahyadi-Armuji sampai paling baru Whisnu Sakti Buana-Zahrul Asad Asumta (Gus Hans).

Kepala BP Pemilu PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono pastikan referensi untuk Cawali serta Cawawali di Surabaya akan turun sebelum akhir bulan.

“InsyaAllah sebelum akhir Agustus ini telah di turunkan. Seputar tanggal 28 Agustus. Tidak melalui bulan Agustus, jadi optimal akhir bulan ini,” kata Deni waktu dilakukan konfirmasi detikcom, Rabu (26/8/2020).

Deni menerangkan referensi di Pilwali Surabaya 2020 tidak diundur-undur. Sebab masuk gelombang IV, Deni menyebutkan DPP PDI Perjuangan akan memberitahukan referensi bersama-sama wilayah yang lain belum dipublikasikan. Dia menangkis tuduhan PDI Perjuangan menanti musuh di Pilwali Surabaya.

Baca Juga : Pemain Bayern Munich Ejek Neymar dengan Cara Ini

“Jika PDI Perjuangan bukan menanti musuh. Kami selama ini lakukan koalisi internal serta survey. Ada dinamika internal untuk siapa yang akan diusung. Sebab nama yang digodok DPP PDI Perjuangan diinginkan dapat diterima warga Surabaya,” tuturnya.

“Jadi ini bukanlah dimundurkan sebetulnya. Informasi step IV rekom PDI Perjuangan jadi informasi rekom paling akhir. PDI Perjuangan menggodok semua rekom di Indonesia, bukan hanya di Jawa timur serta Surabaya. Sebab ada banyak daerah yang belum usai. Ada yang perlu konsolidasi di wilayah serta itu belum selesai. Bertambah kesana bukan lantaran diundur,” pungkasnya.

Deni pastikan sampai detik ini, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur belum terima info apa saja dari DPP PDI Perjuangan untuk beberapa nama calon di Pilwali Surabaya.

“Sampai detik ini saya interviu, saya belum terima ketetapan apa saja masalah beberapa nama yang akan diusung. Saya anggap itu boleh-boleh saja banyak nama yang tersebar di warga, toh sejauh ini beberapa calon yang daftar di PDI Perjuangan telah turun ke warga semenjak jauh hari. Jadi walau rekomnya turun akhir Agustus, mereka yang direkom saya percaya telah diketahui warga,” ujarnya.