Soal Selebrasi Kontroversial Bale, Zidane: Saya Mengandalkan Dia

Agen Bola Online – Gareth Bale sedang disorot tajam sebab selebrasi polemis dengan tim nasional Wales. Zinedine Zidane lebih tertarik mengulas perform Bale di lapangan.

Winger Real Madrid itu membuat geger sesudah menolong Wales menaklukkan Hongaria 2-0 untuk maju ke putaran final Piala Eropa 2020. Selesai laga itu, Bale berfoto dengan bendera Wales yang tertulis “Wales. Golf. Madrid in that order”.

Tulisan itu disimpulkan oleh sejumlah besar orang jadi posisi prioritas Bale, yakni menguatkan Wales, bermain golf, baru bertanding untuk Madrid. Walau ditujukan jadi gurauan, tetapi Madrid dipercaya berang dengan tindakan pemainnya itu.

Walau demikian, Bale sekarang telah sembuh dari luka untuk merumput bersama dengan Madrid . Pelatih Madrid Zidane menginginkan andil Bale buat meneruskan trend bagus Los Blancos.

“Waktu ia kembali, saya bicara dengan ia seperti yang saya kerjakan dengan semua pemain lain. Kami bicara mengenai beberapa hal di lapangan, bukan di luar lapangan. Ia merasakan nyaman serta sudah berlatih seperti biasa,” sebut Zidane dikutip Marca.

Baca Juga : Hazard Mengaku Kegemukan, Performanya Tak Cukup Bagus

“Saya fikir banyak kerusuhan dibikin berkaitan gestur Bale, tetapi apa yang butuh kami kerjakan ialah konsentrasi pada sepakbola. Ini telah kebanyakan. Saya cuma lihat pada bagian keolahragaan, bukan apa yang disebutkan di luar club. Apa yang disebutkan di luar saya tidak tertarik.”

“Saya fikir ia dapat jadi satu orang pemain yang memastikan serta saya hanya pikirkan masalah hal tersebut. Saya memercayakan Bale, itu bukan suatu hal yang baru,” sambung ia.

Madrid akan melayani Real Sociedad di kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. Bale punya potensi mendapatkan sambutan dingin dari fans-nya sendiri.

“Saat Anda lihat pada apa yang telah ia kerjakan sepanjang ia di sini, fans harus bersama dengan ia. Beberapa orang yang benar-benar merasakan menyukai Real Madrid harus bersama dengan Bale,” lugas Zidane.