Solskjaer: Liverpool Bukanlah Tim Terbaik

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer tidak setuju bila Liverpool dipandang seperti team paling baik. Menurut dia, team paling baik ialah Manchester United masa Sir Alex Ferguson.

Liverpool akan melayani MU di Anfield pada minggu ke-23 Liga Inggris, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Di pertandingan ini, The Reds berkeinginan meneruskan perform menarik mereka.

Pasukan Juergen Klopp tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan paling akhir di Liga Inggris . Mereka sekarang memuncaki klassemen dengan 61 angka unggul 13 point dari Manchester City di posisi ke-2.

Solskjaer akui takjub dengan perform mengagumkan Liverpool dibawah Klopp itu. Tetapi, dia tidak setuju bila The Reds sekarang dikatakan sebagai team paling baik di dunia.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris: Liverpool Vs Man Utd

Menurut dia, team paling baik dunia ialah MU masa Ferguson sebab mereka dapat tunjukkan supremasi di Liga Inggris dalam periode waktu yang lama. Bersama dengan Firgie, Setan Merah keseluruhan merengkuh 13 gelar Liga Inggris.

“Bila Anda memandangnya dalam pemikiran yang lebih jauh, team paling baik ialah yang dapat lakukan hal itu berkali-kali. Tidak ada satu juga yang patut memiliki status ini terkecuali Sir Alex,” tutur Solskjaer diambil dari Sportskeeda.

“Tetapi saya bisa menjadi yang pertama mengaku Jurgen Klopp sudah lakukan pekerjaan secara baik di Liverpool. Sekarang , dia paham apa dilakukan untuk teamnya. Walau ini baru 1/2 musim serta ada banyak laga yang perlu dilalui.”

“Bila Anda lihat Liverpool saat ini, mereka mendapatkan 33 kemenangan serta lima seri dari 38 laga paling akhir di Liga. Mereka kumpulkan 104 point, jadi ini jadi musim yang benar-benar baik.”

“Mereka tampil dengan benar-benar baik, kemungkinan mereka dapat mendapatkan trebel musim ini. Tetapi silahkan kita lihat di bulan Mei kelak. Mereka harus lakoni beberapa laga susah,” katanya memberikan tambahan.