Spurs Optimis Bisa Atasi Man City di Perempatfinal Liga Champions

LONDON – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, menyambut positif hasil undian perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Davies mengaku optimis Spurs bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions, meski jalan yang dihadapi bakal sulit.

Berdasarkan hasil undian Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 malam WIB, Spurs telah dipastikan bakal berhadapan dengan Manchester City di babak perempatfinal. Laga leg pertama akan digelar di markas Spurs, Wembley Stadium, pada 10 April 2019. Setelah itu, laga leg II baru akan digelar di Etihad Stadium.

Davies menyadari dua pertandingan bakal berlangsung sulit untuk Spurs karena Man City merupakan tim yang tangguh. Di ajang Liga Inggris, mereka bahkan memiliki kans besar untuk mempertahankan gelar juaranya pada musim ini.

Meski begitu, Davies tetap optimis kemenangan bisa diraih Spurs dan mereka pun melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019. Hal ini diyakini Davies lantaran persiapan yang matang bakal dilakukannya dan rekan-rekannya sebelum melakoni kedua laga tersebut. Dengan begitu, mereka bakal siap menghadapi setiap tantangan dari Man City.

Baca Juga : SUZUKI TERKESAN DENGAN ADAPTASI CEPAT JOAN MIR DI MOTOGP

“Itu adalah pertandingan besar bagi kami. Ini akan menjadi ujian berat melawan Man City di Liga Champions dan juga di Liga Inggris, tetapi sangat menarik bisa memainkan pertandingan yang begitu besar di tahap kompetisi ini. Kami benar-benar menantikan tantangan ini,” ujar Davies, sebagaimana dikutip dari laman resmi Spurs, Sabtu (16/3/2019).