Sudah Pulih, Ter Stegen Tampil Lawan Real Betis

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengutarakan ada penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen kembali bermain pada pertandingan menantang Real Betis, di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11/2018) malam WIB.

Penjaga gawang berumur 26 tahun ini alami permasalahan minor dibagian pundak dalam beberapa minggu paling akhir. Namun, Valverde pastikan permasalahan itu tak akan mengganggunya.

“Sekarang ini, kami selalu memonitor keadaan Marc, tapi dia dapat bermain menantang Real Betis,” kata Valverde seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

“Dia tidak alami permasalahan apapun. Akan tetapi, kami selalu memantaunya seperti yang dikerjakan dalam beberapa minggu paling akhir,” katanya.

Walau bisa kembali merumput, Ter Stegen sudah diyakinkan mangkir membela tim nasional Jerman menantang Rusia serta Belanda di laga internasional bulan ini.

Baca Juga : Lorenzo Berikan Pujian Terkait Performa Rossi di GP Malaysia

Valverde mengatakan ketetapan itu sudah diambil bersama dengan pada pihak Barcelona serta tim nasional Jerman, waktu Ter Stegen masih tetap alami permasalahan pundak.