Suzuki Terkesan dengan Adaptasi Cepat Joan Mir di MotoGP

HAMAMATSU – Mekanik Tim Suzuki Ecstar, Jacques Roca, mengaku sangat terkesan menyaksikan penampilan pembalap anyar mereka, Joan Mir, di MotoGP Qatar 2019. Menurutnya, penampilan Mir di seri perdana MotoGP 2019 itu menunjukkan mampu beradaptasi cepat di MotoGP.

Di seri perdana MotoGP 2019 yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar, Mir memang meraih hasil yang gemilang. Pembalap asal Spanyol itu dapat bertengger di posisi kedelapan dengan catatan waktu 42 menit 41,990 detik. Hasil ini menjadi yang terbaik di antara pembalap debutan lain untuk ajang MotoGP 2019.

Melihat hasil ini, Roca pun gembira. Ia benar-benar tak menyangka Mir bisa beradaptasi begitu cepat di MotoGP. Dengan melihat hasil apik ini, Roca pun percaya rekan setim Alex Rins itu bisa dengan cepat menjelma menjadi pembalap top di ajang MotoGP.

“Adaptasi Joan Mir di MotoGP berjalan cukup baik. Untuk pemula, dia mengejutkan kami sejak awal, dia beradaptasi dengan cukup cepat dan berhasil mencapai masa-masa indah dengan cepat,” ujar Roca, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Jumat (15/3/2019).

Baca Juga : KEMBALI TANGANI MADRID, ZIDANE BAKAL LAKUKAN PEROMBAKAN

“Sepanjang akhir pekan, dia tampil sangat bagus, sangat positif. Dia berkembang dengan baik dan mendengarkan semua yang dikatakan para kru Suzuki dengan penuh perhatian. Dia mendengarkan dan dia menerapkannya. Dia berkembang dengan sangat baik dan sangat cepat. Dia terlihat sebagai pembalap top,” tukasnya.