Ter Stegen Senang Negosiasi Kontraknya Ditunda Barcelona

Agen Bola Online – Marc-Andre ter Stegen suka dengan ketetapan Barcelona yang tunda negosiasi kontraknya. Mereka ambil langkah itu sebab finansial team terpengaruh COVID-19.

Kontrak Ter Stegen di Barcelona akan usai pada Juni 2022. Faksi El Barca nampaknya berkeinginan untuk perpanjang waktu kontrak penjaga gawang 28 tahun ini.

Mengingat, peranan Ter Stegen di bawah garis gawang Blaugrana yang tidak tergantikan. Musim ini sebelum LaLiga dibatalkan karena Virus Corona, dia tampil dalam 26 performa serta membuat 8 cleansheet.

Faksi Barcelona perlu memagari Ter Stegan sebab Bayern Munich diberitakan mengincarnya menjadi suksesor Manuel Neuer. Perbincangan berkaitan kontrak baru ini diberitakan sudah dilaksanakan Barcelona dengan faksi Ter Stegen.

Baca Juga : De Bruyne: Meski Tak Menarik Lagi, Liga Inggris Harus Dituntaskan

Tetapi, negosiasi kontrak pria asal Jerman ini disampaikan tidak segera menjumpai kata setuju berkaitan upah. Faksi El Barca selanjutnya ambil langkah supaya negosiasi disetop sesaat. Mereka ingin membahas situasi keuangan club terlebih dulu yang terpengaruh epidemi COVID-19.

Ter Stegen mangaku suka dengan ketetapan Barcelona itu. Menurut dia, ditengah-tengah epidemi Virus Corona sekarang, bukan waktu yang pas untuk mengulas permasalahan kontrak.

“Kami telah lakukan membicaraan awal berkaitan ini, ” kata Ter Stegen di Instagram Live diambil dari Sportskeeda.

“Tetapi sama yang saya sebutkan, kami sudah menundanya. Terdapat beberapa hal yang semakin penting.

“Saya benar-benar suka di sini dengan keadaan yang benar-benar bersaing serta team pada keadaan baik-baik saja. Apalagi yang dapat saya meminta? ” imbuhnya.