Tersandung Southampton, Man United Dituntut Fokus di Sisa Musim

Agen Bola Online – Manchester United terjegal waktu melayani Southampton di kelanjutan Liga Inggris. Setan Merah juga dituntut konsentrasi di tersisa musim supaya bisa finish empat besar.

Di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB, MU versus Southampton usai 2-2. Kemenangan Setan Merah buyar karena gol di beberapa menit akhir.

Gol pertama Soton dibuat di menit ke-12. Bola yang dikendalikan oleh Paul Pogba dapat diserobot Danny Ings. Pemain Soton, Nathan Redmond, kirim umpan sip yang dituntaskan dengan tepat oleh Stuart Armstrong.

MU bereaksi dengan bagus. Marcus Rashford cetak gol keseimbangan melanjutkan assist Anthony Martial di menit ke-20. Martial bawa MU unggul dengan golnya tiga menit berlalu.

Kemenangan MU pada akhirnya buyar di waktu injury time. Ketidakberhasilan pertahanan MU lakukan clearance pada kondisi sepak sudut diberi hukuman dengan gol dari Michael Obafemi.

Baca Juga : Anthony Martial Jago Kandang

Gelandang MU, Paul Pogba, menyesali hilangnya point penuh yang telah berada di depan mata. The Red Devils juga tidak berhasil tembus tempat tiga besar.

Perolehan point MU sekarang 59, sama juga dengan Leicester City. MU berada di tempat semakin rendah sebab kalah beda gol dari The Foxes. MU serta Leicester ketinggalan satu angka dari Chelsea di tempat ke-4 klassemen Liga Inggris.

“Kemenangan terlepas dari pegangan, tetapi kami tetap berpadu serta konsentrasi untuk tiga laga paling akhir,” kata Pogba di account Instagram pribadinya.

Hal seirama diutarakan oleh Bruno Fernandes. MU harus kerja keras di tiga pertandingan tersisa. MU akan berjumpa Crystal Palace, West Ham United, serta Leicester.

“Bukan hasil akhir yang kami kehendaki, tetapi kami tetap akan kerja keras serta telah konsentrasi ke pertandingan selanjutnya,” kata Bruno di account Instagram pribadinya.