Terungkap, Ada Luka Tusuk di Leher Editor MetroTV yang Tewas

Agen Bola Online – Polda Metro Jaya ungkap hasil autopsi editor MetroTV Yodi Prabowo yang diketemukan meninggal di tepi Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Faksi kepolisian mendapatkan bukti penambahan ada cedera tusuk di leher korban.

“Iya hasil autopsi telah keluar, jadi memang benar ada cedera sisa tusukan di leher serta dada korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus waktu dikontak, Sabtu (11/7/2020).

Yusri menjelaskan mayat korban rupanya telah alami proses pembusukan lanjut. Berarti, korban diprediksikan telah meninggal semenjak 2 sampai tiga hari lalu.

“Memang benar mayat itu telah proses pembusukan lanjut ya sebab telah dua 3 hari diprediksikan di TKP ya,” katanya.

Disamping itu, Yusri mengatakan, berdasar hasil olah TKP, rupanya tidak ada satu juga barang Yodi Prabowo yang hilang. Meskipun begitu, faksinya belum ingin mengaitkan semakin jauh berkaitan insiden itu.

Baca Juga : Olok-olok Real VARdrid Muncul Lagi, Varane Bilang Begini

“Ya itu kelak lah yang mengaitkan team penyidik, jika (ada barang) hilang bermakna pencurian, (pembunuhan) itu sangkaan awalannya saja,” katanya.

Dikabarkan sebelumnya, polisi mendapatkan cedera di badan editor MetroTV, Yodi Prabowo, yang jasadnya diketemukan di tepi Tol JORR di teritori Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menyangka Yodi Prabowo dibunuh.

“Sangkaan awal semacam itu, tetapi kami sebagai penyidik pastikan dahulu apa ini betul pembunuhan, tentu saja kita harus mencari aktornya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa pada wartawan di tempat, Jumat (10/7/2020).

Irwan menjelaskan ada cedera di badan korban. Korban disangka meninggal ditusuk benda tajam.

“Diketemukan ada cedera dari korban, dibagian dada,” kata Irwan.

“Yang kami melihat dari photo di atas lapangan (cedera di) sisi dada atas di samping kiri, disangka ada hubungan dengan satu bilah pisau,” tambahnya.