Ultah Lionel Messi Saat Lagi Banyak Kontroversi

Agen Bola Online – Lionel Messi berulang-ulang tahun pada hari Rabu (24/6/2020) ini. Ada perolehan yang baru ia bikin, meskipun Messi lagi banyak pro-kontra.

Pemain sepak bola namanya komplet Lionel Andrés Messi Cuccittini itu lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Ini hari, dia juga pas berumur 33 tahun.

Di dunia sepakbola yang sudah membesarkan namanya, Lionel Messi sama dengan prestasi. Setumpuk perolehan sudah dia catatkan, baik di tim nasional Argentina atau Barcelona yang tetap jadi salah satu club di profesi karieronalnya.

Perolehan terbaru Messi ialah mencatatkan 250 assist buat Barcelona di semua pertandingan, waktu menolong Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao, Rabu (24/6/2020) pagi hari WIB. Messi sedang mengincar gol ke-700 dalam profesinya di Barcelona.

Baca Juga : Mahfud Md: RUU HIP Usulan DPR, Keliru Minta Pemerintah Cabut Pembahasan

Keseluruhannya Messi telah membuat 292 assist selama profesinya. Sekitar 42 assist dibuat pemilik enam Ballon d’Or itu untuk tim nasional Argentina.

Itu berkaitan perolehan. Di lain sisi, pada hari ultahnya kesempatan ini Messi lagi hadapi beberapa pro-kontra. Di pertandingan Barcelona Versus Bilbao, Lionel Messi menjadi perhatian karena peristiwa injakan ke kaki musuh serta berhasil lolos dari kartu.

Pro-kontra itu meneruskan kejadian lain yang menyertakan dianya pada pertandingan lain akhir minggu kemarin. Waktu itu Lionel Messi didapati menggerakkan pemain musuh sampai jatuh dan tidak bisa kartu.

Disamping itu, belakangan ini ada juga pro-kontra lain jika Lionel Messi berkelahi dengan Antoine Griezmann yang disebut rekanan satu teamnya sendiri di Barcelona. Mereka sampai harus dipisah pelatih serta pemain Blaugrana.