Umpan Pendek nan Cepat Si Rubah Hancurkan Meriam London

Agen Bola Online – Kasper Schmeichel memandang gabungan umpan pendek jadi kunci kemenangan Leicester City atas Arsenal. Si Ubah dapat memaksimalkan kecepatan mereka.

Leicester dapat menaklukkan Arsenal 2-0 di King Power Fase pada minggu ke-12 Liga Inggris. Gol kemenangan The Foxes dibuat oleh Jamie Vardy serta James Maddison di set ke-2.

Kemenangan ini membuat pasukan Brendan Rodgers untuk sesaat ada di posisi ke-2 pada klassemen Liga Inggris. Mereka kumpulkan 26 point terpaut lima angka dari Liverpool di tempat paling atas.

Menurut Kasper Schmeichel, kunci kesuksesan Leicester membungkam Arsenal ialah pola permainan umpan pendek cepat yang mereka bangun. Tuan-rumah demikian sabar membuat serangan dari belakang.

Diambil dari Opta, Leicester membuat 477 umpan di pertandingan ini. Berlainan tipis dari The Gunners yang lakukan 463 umpan.

Baca Juga : Hat-trick ke Gawang Celta Vigo, Messi Samai Torehan Ronaldo

Tetapi Leicester demikian jarang-jarang tergesa-gesa melepas operan panjang. Mereka cuma lakukan hal itu sekitar 27 kali, sedang Arsenal yang kesusahan meningkatkan serangan, 53 kali coba menyalurkan bola langsung ke depan.

“Ini ialah laga yang ketat sebab mereka punyai kualitas di semua posisi. Waktu kami menyalurkan bola secara cepat mereka barada dalam permasalahan,” tutur Schmeichel diambil dari BBC.

“Itu ialah hal yang penting kami. Benar-benar penting untuk masih sabar serta menyalurkan bola secara cepat. Gol pertama ialah bukti dari apa yang kami mencari,” imbuhnya.

Gol pembuka Leicester lahir dari gabungan umpan pendek yang dikerjakan oleh lima pemain. Saluran bola yang diawali dari Demarai Gray mengalir lewat Ricardo Pereira, Youri Tielemans dan Harvey Barnes sebelum pada akhirnya diselesaikan oleh Vardy.