Usai Munaslub Presidium, Berkarya Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Agen Judi Online – Presidium Penyelamat Partai Berkreasi masih mengadakan munaslub partai serta putuskan Muchdi Pr jadi ketua umum partai dipilih. Hasil munaslub itu memberikan dukungan pemerintahan Presiden Joko Widoo (Jokowi) serta Wakil presiden Ma’ruf Amin.

“Partai Berkreasi memberikan dukungan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden RI Bapak Jokowi serta Wakil Presiden RI Bapak KH Ma’ruf Amin untuk pasangan dalam pemilihan presiden hasil Pemilu 2019 yang resmi,” kata Sekjen Partai Berkreasi dipilih, Badaruddin Andi Picunang dalam info tercatatnya, Minggu (12/7/2020).

Picunang menjelaskan hasil munaslub minta negara jadikan Presiden kedua Soeharto untuk pahlawan nasional. Soeharto dipandang berjasa dalam pembangunan nasional.

“Partai Berkreasi minta pada negara supaya Presiden RI ke-2 Bapak Pembangunan H. Muhammad Soeharto dikasih gelar pahlawan nasional yang sudah berjasa dengan wawasan trilogi pembangunannya dengan agunan keamanan, perkembangan ekonomi serta pemerataan pembangunan di semua bagian,” katanya.

Baca Juga : Betapa Mengerikannya Lini Serang Atalanta

Hasil munaslub itu menggagalkan kebijaksanaan pengurus partai yang dikeluarkan awalnya. Picunang menjelaskan fakta mengadakan munaslub sudah diulas jauh-beberapa hari dan jika berlangsung kevakuman serta komunikasi yang terhalang semenjak Rapimnas III Partai Berkreasi tahun 2018 sampai tidak ada penilaian hasil Pemilu 2019.

“Membatalkan beberapa kebijaksanaan pimpinan partai awalnya berkaitan SK pengurus di semua tingkatan yang cacat hukum serta referensi Pemilihan kepala daerah 2020 tanpa ada prosedural,” katanya.

Awalnya, walau sudah mendapatkan intimidasi dari Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Presidium Penyelamat Partai Berkreasi masih mengadakan munaslub. Akhirnya, acara dibubarkan langsung oleh Tommy.

Munaslub Berkreasi diadakan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7). Semenjak pagi telah nampak beberapa kader partai, tetapi kehadiran panitia Munaslub tidak jelas.

Lalu pada siang hari, Tommy tiba ke tempat acara. Dia dikawal oleh Sekjen Berkreasi, Priyo Budi Santoso serta beberapa pejabat partai.