Van der Sar Tidak Tertarik dengan Permainan MU versus Mourinho

Van der Sar Tidak Tertarik dengan Permainan MU versus Mourinho

      Van der Sar Tidak Tertarik dengan Permainan MU Versus Mourinho – Bekas penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar mengaku kalau dia tak tertarik dengan apa yang dikerjakan Jose Mourinho sesudah musim pertamanya yg tidak mengesankan di Old Trafford.

Bekas pemain internasional Belanda, yang sekarang ini menjabat sebagai CEO di tim Ajax yang bakal jadi lawan The Red Devils pada pertandingan final Liga Europa pada hari Kamis (25/5) awal hari WIB menyampaikan, kalau bentuk permainan United musim ini tak memberikan keyakinan dibawah manajer asal Portugal itu.

Setan Merah finis di urutan ke enam klassemen Liga Primer Inggris serta butuh untuk memenangkan partai final Liga Europa yang bakal berjalan di Stokholm untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Mendekati Ramadan, Harga Daging di Kota Medan Meroket

Walau Mourinho punya kebiasaan mencapai keberhasilan, bahkan juga yang semakin besar dari pertandingan seperti ini, tetapi Van der Sar mengaku kalau dia sekalipun tak tertarik dengan permainan Manchester United versus Mourinho musim ini.

“Saya tak tertarik dengan apa yang tengah dikerjakan Mourinho. Apa yang Mourinho kerjakan atau katakan, dia dapat mengerjakannya sendiri, ” ucap Van der Sar pada Daily Star.

“Kita tahu mengenai siapa dianya, dia begitu memiliki pengalaman sebagai manajer di banyak club besar, jadi dia punyai urusan dengan pemain serta club sesuai sama hasratnya.

“Di Liga Primer Inggris mereka sudah berjuang, di Liga Europa, juga akhirnya mereka ada di final. Namun mereka tidak selamanya memberikan keyakinan, ” pungkas Van der Sar.

Support by : sumberbola