Van Dijk Absen di Latihan Terakhir Liverpool, Bisa Main Lawan Man City?

Agen Bola Online – Virgil van Dijk tidak ikuti session latihan paling akhir Liverpool. Signal bek kuat Liverpool akan mangkir menantang Manchester City?

Mendekati duel penting hadapi City, Van Dijk tidak ikuti session latihan yang dilaksanakan Kamis (7/11/2019). Ketidakhadiran bek tengah Belanda memunculkan pertaruhan bila dianya alami luka hingga tidak dapat bermain menantang The Citizens.

Tetapi, berita itu langsung dibantah oleh manager Liverpool, Juergen Klopp. Van Dijk diyakinkan dalam keadaan fit untuk bermain.

“Virgil tidak dapat hadiri latihan tempo hari sebab satu fakta tersendiri, tetapi dia baik-baik saja,” tutur Klopp diambil dari Daily Mail.

Baca Juga : Aubameyang atau Siapapun, Status Kapten Arsenal Bukan yang Terpenting

Absennya Van Dijk dari session latihan Liverpool karena disebabkan ia sedang pulang kampung ke Belanda. Kapten De Oranje itu hadiri jamuan makan siang bersama dengan keluarga kerajaan.

Pada Kamis (7/11/2019), Raja Willem-Alexander serta Ratu Maxima mengadakan makan siang untuk masyarakat negara Negeri Kincir Angin yang mempunyai prestasi spesial.

Jamuan makan siang itu dikerjakan di Istana Noordeinde, Den Haag, serta mengundang 26 tamu dari beberapa bagian, terhitung Van Dijk. Raja serta Ratu membuat acara ini untuk mengucapkan terima kasih pada rakyatnya yang berprestasi.

Tindakan Van Dijk cs dalam hadapi Man City akan ditayangkan dengan cara langsung oleh TVRI mulai jam 23.30 WIB.