Vidal: Hai Bayern! Barcelona Itu Tim Terbaik di Dunia

Agen Bola Online – Barcelona bertemu dengan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Arturo Vidal memandang jika Blaugrana club paling baik di dunia.

Barcelona versus Bayern Munich berjalan di Stadion Da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB. Blaugrana meluncur sesudah singkirkan Napoli serta Die Roten melumat Chelsea.

Pertandingan ini akan jadi yang benar-benar istimewa untuk Vidal. Pemain tengah asal Chile itu sempat jadi sisi penting Bayern sebelum pindah ke Barcelona.

Vidal habiskan waktu semasa tiga musim di Bayern sesudah tinggalkan Juventus. Bersama-sama club asal Jerman itu, Vidal memenangkan tiga gelar Bundesliga, satu DFB-Pokal, serta dua Piala Super Jerman.

Baca Juga : Ronaldo Dikabarkan Tak Mau Tinggalkan Juventus

Pria 33 tahun itu sadar benar jika Bayern sering jadi favorite di Liga Champions, tetapi sekarang ini yang perlu ditemui bekas timnya itu ialah Barcelona. Vidal mengakui club asal Catalan itu yang paling baik di dunia.

“Esok kami akan hadapi juara Bundesliga, tapi mereka akan menantang Barcelona, team paling baik di dunia,” kata Vidal seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Bayern sering jadi favorite. Saya berada di sana serta saya merasakan, tapi esok mereka menantang Barcelona serta saya pikirkan Barcelona ialah team paling baik di dunia. Jadi ini benar-benar bergantung pada siapa sebagai favorite, siapa yang lebih bagus di hari itu serta siapa yang semakin ngoto,” tambahnya.

Barcelona sekarang ini sedang berusaha untuk memenangkan Liga Champions. Bila tidak berhasil, Barca tutup musim tanpa ada gelar sesudah tidak berhasil di Copa del Rey serta di LaLiga. Bayern di lain sisi berkesempatan tutup musim dengan Treble.