Vieira Tersentuh Dikaitkan dengan Arsenal, tapi…

Agen Bola Online – Patrick Vieira jadi satu diantara yang dihubungkan dengan Arsenal berkaitan kosongnya jabatan manager masih. Jadi bekas pemain, dia tidak dapat tidak tersentuh.

Vieira jadi satu nama calon manager masih Arsenal selanjutnya. Jabatan itu memang kosong sesudah manajemen mengeluarkan Unai Emery di akhir bulan kemarin.

Freddie Ljungberg sesaat bertindak selaku caretaker. Tetapi beberapa hasil akhir-akhir ini tidak menolong Arsenal serta malah menimbulkan tekanan semakin besar untuk selekasnya menunjuk manager masih.

Dalam dua pertandingan dibawah instruksi sang bekas winger, Arsenal sama dengan Norwich City serta Brighton & Hove Albion. Itu jadikan The Gunners sekarang telah tanpa ada kemenangan di sembilan partai berturut-turut.

Baca Juga : DPW PAN DKI Putuskan Dukung Zulkifli Hasan Maju Caketum

Vieira di dukung jadi manager masih Arsenal sebab kedekatannya dengan club. Pria yang sekarang mengatasi Nice di Liga Prancis itu sembilan tahun bela Arsenal, memenangkan sembilan gelar terhitung tiga gelar Liga Inggris.

“Anda ketahui, satu club yang mana Anda habiskan sembilan tahun disana, tidak dapat membuat Anda tidak tersentuh. Tetapi jujur serta benar-benar, saya berkonsentrasi pada project dengan Nice ini,” kata Vieira pada Canal+.

“Saya tetap menjelaskan itu serta mengulangnya untuk Anda saat ini, saya merasakan benar-benar nyaman di sini. Ini benar-benar project yang benar-benar menarik serta saya ingin sukses dalam project ini,” paparnya seperti dikutip Standar.