Viral Sejumlah Wanita Kesurupan di Depok, Teriak ‘Aku Ditabrak Mobil’

Agen Bola Online – Satu video yang menunjukkan beberapa wanita kesurupan di pelataran masjid viral di sosial media. Momen itu disebutkan berlangsung di Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi membetulkan terdapatnya momen kesurupan itu. Tri mengatakan beberapa wanita itu kesurupan di seputar Jalan Raya Parung Bingung, Depok, Jawa Barat pada Jumat (17/1) kemarin.

“Ada yang kesurupan, terus dibawa ke masjid dekat Parung Bingung begitu, (Masjid) Al-Ikhlas,” papar Tri saat dihubungi, Minggu (19/1/2020).

Korban yang kesurupan itu tidak sadarkan diri. Belum didapati tentu berapakah korban yang kesurupan. Tri pun tidak mengatakan latar korban.

“Tidak ada datanya,” tutur Tri.

Tri menceritakan, jamaah masjid coba membantu beberapa korban yang kesurupan. Selang beberapa saat, korban pulang dari masjid.

Baca juga : Mantap, Haaland!

“Terus (korban) disadarkan (oleh) ada satu jemaah, tetapi bukan masyarakat situ, ia hanya salat disana, disadarkan, terus pulang,” kata Tri.

Polisi sudah memeriksa tempat insiden pada Sabtu (18/1). Info dari pengurus masjid, beberapa korban telah pulih serta pulang.

Dalam video yang tersebar di sosial media terlihat minimal 2 wanita tergeletak di pelataran masjid. Mereka menggunakan baju komplet. Beberapa korban terlihat histeris. Beberapa salah satunya menangis.

Seorang pria berpeci hitam terlihat memegangi kepala seorang wanita. Mulut pria itu komat-kamit melemparkan ayat-ayat Al-Qur’an. Korban berteriak kencang seolah kesakitan.

“Saya ditabrak mobil, saya masih ingin hidup, Bapak, saya masih ingin hidup,” tutur seorang korban kesurupan yang terlihat menangis.

“Istigfar, Neng,” tutur perekam video.