Wanita yang Dikatakan sebagai Istri Ke-2 Opick Wafat Dunia

Wanita yang Dikatakan sebagai Istri Ke-2 Opick Wafat Dunia

            JAKARTA, Wulan, wanita yang sekian waktu terakhir diberitakan jadi istri ke-2 penyanyi religi Opick, wafat dunia pada Minggu (18/3/2018) malam.

Hal itu dibenarkan oleh rekanan Opick, Ustaz Sholeh Mahmoed atau Solmed, waktu dihubungi lewat pesan WhatsApp, Senin (19/3/2018) pagi.

” Iya benar (Wulan wafat). Saya bisa info lewat WhatsApp ya dengan photo, selalu ada Mas Opick juga (dalam photo itu). Kami kan miliki WhatsApp group, ” kata Ustaz Solmed.

Ia menyebutkan, mendiang Wulan mengembuskan napas paling akhir selesai bersalin sekitaran jam 21. 00 WIB serta sekarang ini telah disemayamkan dirumah duka di lokasi Cakung, Jakarta Timur.

” Wafat sesudah melahirkan. Jam sembilan malam. Cuma saja apakah sesudah melahirkan, adakah jeda sekian hari atau waktu melahirkan itu yang kami belum juga tahu. Saya belum juga tahu cesar atau normal, ” tutur Solmed.

Baca Juga : Polwan Ini Menyamar Jadi PSK untuk Bongkar Sindikat Perdagangan Orang, Ceritanya…

” (Jenazah) telah dibawa ke tempat tinggalnya Mas Opick (di Cakung), ” imbuhnya.

Solmed memberikan, mendiang Wulan juga akan dimakamkan hari ini. Tetapi, ia belum juga ketahui tempat pemakamannya.

” Harusnya iya sebelumnya dzuhur (dimakamkan) karna kan wafat jam sembilan malam. Pastinya kami begitu berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, ” ucap Solmed.

Pada bebrapa photo yang mengedar di sosial media terlihat Opick berdoa di samping jenazah yang ditutup kain panjang serta Opick memegang dahi seseorang wanita yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Support by : kompas.com